Dunia Otomotif | Inilah Manfaat Daur Ulang Mobil Bekas

Ketika sebuah mobil rusak atau rusak, apa yang Anda lakukan dengannya?

Pilihan Bali Car Rental Anda memperbaikinya dan menggunakannya kembali. Banyak kali ini tidak mungkin. Dalam kasus seperti itu, Anda dapat menjual mobil Anda ke auto-dismantler. Auto-dismantler mendaur ulang mobil untuk memperbaiki mobil lain, menjual suku cadang bekas, dll.

Auto-dismantler menghilangkan semua bagian fungsional dan non-fungsional dari mobil. Ini juga menghilangkan berbagai cairan. Bagian logam yang tersisa dihancurkan menjadi potongan kecil dan hancur berkeping-keping.

http://www.rideme.in/
Daur ulang mobil yang rusak telah menjadi pilihan bisnis yang menguntungkan karena jumlah pengguna suku cadang mobil daur ulang telah meningkat.

Alasan bagi pengguna suku cadang mobil daur ulang meningkat:


• Mereka hampir setengah harga jika dibandingkan dengan suku cadang baru.
• Produsen suku cadang mobil membuat suku cadang ini agar tahan lama. Ini memastikan bahwa bagian-bagian ini bertahan bahkan setelah mobil mencapai akhir masa pakainya.
• Suku cadang mobil bekas memiliki kecocokan yang baik karena telah terlepas dari kendaraan asli.
• Pasar suku cadang mobil bekas melayani berbagai jenis mobil.
• Untuk mobil yang modelnya telah dihentikan, satu-satunya pilihan untuk mencari suku cadang adalah pasar mobil bekas.
• Mobil vintage dapat menemukan suku cadangnya di pasar mobil bekas.

Selain manfaat ini, pembongkar otomatis juga bermanfaat bagi lingkungan Bali Bike Rental . Bayangkan jika mobil tidak dibongkar dan dikurangi ukurannya, berapa banyak limbah yang akan kita hasilkan? Mobil juga mengandung berbagai cairan berbahaya dan tidak berbahaya yang dapat berdampak buruk bagi lingkungan.

http://www.rideme.in/
Mari kita lihat layanan apa yang disediakan oleh auto-dismantler bagi lingkungan:

1. Daur ulang bagian:


Berbagai bagian dilepas dari mobil. Yang utuh dijual 'sebagaimana adanya' di pasar. Yang bisa diperbaiki dikembalikan dan dijual. Lainnya yang tidak dapat digunakan kembali sebagai bagian fungsional digunakan dalam aplikasi lain. Ini mengurangi pemborosan dan menghemat tempat pembuangan sampah. Ini juga menghemat sumber daya alam kita dengan mengurangi kebutuhan untuk memproduksi komponen baru.

2. Cairan daur ulang:


Mobil mengandung banyak cairan seperti cairan pendingin, minyak rem, cairan transmisi, dll. Beberapa cairan ini didaur ulang dan dapat digunakan kembali. Sementara beberapa cairan lain dapat dikonversi menjadi bahan bakar, dll. Dan digunakan kembali. Ini bermanfaat bagi lingkungan karena beberapa cairan ini mengandung bahan kimia berbahaya. Jika mereka dilepaskan ke bumi, mereka dapat merusak kesehatan hewan, makhluk air, dan manusia. Beberapa cairan mudah terbakar sehingga tidak dapat dilepaskan ke lingkungan.

3. Baja Daur Ulang:


Baja diperlukan untuk berbagai aplikasi. Tetapi pembuatannya menggunakan sumber daya alam yang berharga. Oleh karena itu, baja daur ulang mengurangi kebutuhan untuk memproduksi baja segar yang berdampak positif bagi lingkungan.

Karenanya, kita melihat bahwa pembongkaran dan daur ulang mobil bermanfaat dalam banyak hal.

Subscribe to receive free email updates: