Manfaat Teh Putih Melawan Kanker, Penuaan, dan Penyakit Degeneratif

Manfaat teh putih terhadap kanker, penuaan dan penyakit degeneratif
Tahukah Anda bahwa teh putih adalah salah satu makanan paling antioksidan yang dimilikinya? Pelajari tentang sifat-sifat teh hitam terhadap radikal bebas.

Teh hitam lembut, aromatik, menggugah, sampai sekarang hampir tidak dikenal, adalah yang terbaru dan paling inovatif di dunia teh. Ini diproduksi terutama di Cina, di pegunungan tinggi provinsi Fujian, berhati-hati untuk meminimalkan perkembangannya.

Karakteristik Teh Putih

Di sebagian besar wilayah di mana mereka dipanen sepanjang tahun karena iklim yang hangat.

Namun, menurut Barry Cooper, presiden Stassen dari Amerika Utara dan pakar teh dunia, itu tidak tumbuh di Fujian di musim dingin dan di musim semi ketika Anda melihat tunas pertama.

Hanya beberapa hari ketika teh meninggalkan berkecambah, hanya setelah musim dingin kelesuan kuncup yang lebih muda berkumpul, masih ditutupi dengan rambut putih pendek. Pada titik ini tunas penuh energi dan semua nutrisi. Teh hitam yang dikenal sebagai Yinzhen (jarum perak) adalah produk yang mahal, enak dan sehat.

Bagaimana cara kerja antioksidan teh putih?
Teh putih belakangan ini merupakan antioksidan terkuat di alam.

Menurut Janet Pardo, wakil presiden pengembangan produk baru, teh hitam 100% lebih efektif daripada teh hijau karena mengandung polifenol tiga kali lebih banyak; Antioksidan kuat yang terkandung dalam semua jenis teh dan diketahui meningkatkan pertahanan tubuh dan mengurangi efek radikal bebas.

Radikal bebas menyebabkan oksidasi sel yang terkadang dapat menyebabkan kanker. Berkat polifenol ini, radikal bebas bekerja.

Di sisi lain, berkat khasiat teh hitam, ia berhasil melindungi produksi lipid sepuluh kali lebih baik daripada teh hijau. Juga, ini sendiri jauh lebih efektif daripada kombinasi vitamin C dan vitamin E.

Cara Membuat Teh Putih

Jika Anda ingin mendapatkan manfaat dari khasiat teh putih, Anda dapat mengkonsumsinya dengan cara berikut:

  • Dalam infus (dari daunnya)
  • Dalam suplemen (dalam bentuk kapsul).
  • Apapun metode yang Anda pilih, khasiat teh hitam akan sama. Ketahuilah bahwa ini akan menghilangkan rasa istimewa dari teh putih yang baru diseduh.

Varietas terbaik adalah teh putih
Di sini Anda akan menemukan varietas teh hitam yang tidak akan Anda coba.

  1. Teh putih pu-er: Ini di Cina, lebih tepatnya di Yunnan. Jika Anda menyukai rasa dan aroma yang kuat, varietas ini akan memikat Anda.
  2. Teh putih Darjeeling: Teh India ini sangat lembut dan memiliki aroma yang manis dan sangat khas. Ini adalah teh gourmet yang tidak pernah dikenal sebagai "teh sampanye".
  3. Teh Bai Hao Yinzhen: Ini adalah salah satu varietas termahal karena kerumitan produksi. Ini adalah teh putih melati tanpa zat apa pun, sehingga Anda dapat meminumnya meskipun perut Anda sakit.
  4. Malawi Black Tea: Ini adalah teh hitam ringan yang dibuat dari tunas muda Camellia sinensis. Ini adalah salah satu varietas paling populer di Afrika yang perlahan-lahan menjadi populer di seluruh dunia. Jangan berhenti berusaha!

Subscribe to receive free email updates: